Desainer cantik “Dian Pelangi” mengukir banyak prestasi


Desainer cantik “Dian Pelangi” mengukir banyak prestasi

Sosok wanita  cantik berdarah campuran Palembang dan Pekalongan penuh dengan prestasi adalah Dian Pelangi. Salah satu desainer ternama di Indonesia yang bernama asli  Dian Wahyu Utami. ia bersyukur kepada orangtuanya yang dahulu telah menyuruhnya untuk masuk sekolah SMK dengan jurusan tatabusana. Dian mengikuti keinginan orangtuanya walaupun sebenarmya ia tidak ada minat pada jurusan tata busana, tetapi sebagai anak ia menurut dan mengikuti kemauan mereka. Dan ternyata awal mula dari perintah orangtuanya kini Dian pelangi menjadi orang berpengaruh dalam bidang fashion.

Orangtuanya adalah perintis usaha butik di Jakarta dan Pekalongan dengan nama Dian pelangi, karena memang mereka menginginkan anaknya yaitu Dian Pelangi sebagai penerus usaha orangtuanya. Dian mencoba melanjutkan usaha orangtuanya yang berada di Jakarta karena memang kebetulan pada saat itu ia baru saja lulus dari sekolah Esmod. Ini adalah kesempatan bagi Dian untuk menyalurkan kemampuanya dalam merancang busana.

Darisanalah pengalaman Dian terasah dan ingin membuka bisnisnya sendiri, yaitu dengan membuat rancangan busana, memasarkan dan juga menegelola bsinisnya walaupun  belum ada pengetahuan lebih mendalam mengenai bisnis bagi dirinya. karena ketekunannyalah akhirnya hingga sekarang Dian Pelangi bertahan dan berkembang.

Dian pelangi identik dengan memadupadankan busana warna-warni dengan batik karena memang sama seperti namanya “Pelangi”. Ciri khas inilah yang membuat Dian terkenal dalam mendesain busana dengan warna warni yang mengesankan, dan menjadi salah satu fashion model yang diikuti oleh para hijabers baik yang ada didalam negeri maupun luar negeri.

Kini Dian Pelangi mendapatkan berbagai macam penghargaan, tidak heran karena memang dahulu saat usianya masih 18 tahun, ia sudah menunjukkan koleksi pertamanya pada ajang Jakarta Fashion Week. Terbilang sangat muda ya guys, bahkan telah melakukan banyak pagelaran busana dan juga mengikuti berbagai kegiatan pameran busana di luar negeri. Seperti masuk 500 daftar orang paling berpengaruh dalam dunia fashion menurut versi majalah Business of Fashion Magazine (BoF). Dan juga, nama Dian Pelangi juga masuk sebagai daftar 7 pengusaha muda yang sukses dan kaya raya. Usaha dan kerja kerasnya.

Dian Pelangi beserta keluarga pun mempererat tali silaturahim dengan pemerintah negara seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI guna mengenalkan namanya. Usaha itu pun berbuah hasil karena setelah itu Dian sering mendapatkan tawaran untuk memamerkan karyanya di berbagai negara semacam Sudan, Malaysia, Singapura, Perancis, Qatar, Jordan  dan negara lainnya.

Dian pelangi juga berkolabrasi dengan desainer ternama Indonesia lainnya seperti Zaskia Sungkar dan Barli Asmara. Mereka juga telah tampil di peragaan busana Couture Fashion Week 2015, New York City. Wow, sangat menakjubkan yah! Tidak sampai disini saja Dian Pelangi juga sudah banyak ditawari sebagai ambasador merek-merek kosmetik atau brand lainnya, dan ternyata mba Dian juga membuat buku motivasi yaitu berjudul Brain, Beauty, Belief, dalam bukunya ini ia menceritakan kisah hidupnya yang menarik, bahkan ada pembahasan mengenai tips-tips cantik bagi para wanita cantik di Indonesia.

Usaha dan kemauan yang dimiliki Dian Pelangi bisa menjadi panutan untuk kita semua ya guys, yang pasti jangan takut untuk terus mengikuti passionmu. Mba Dian Pelangi aja bisa ko, kita juga yu!

Semoga bahasan kali ini bermanfaat untuk kalian dan penyemangat juga buat diri aku sendiri yang masih berkutat dibangku kuliah ini. see you! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Ulat dalam coklat Silver Queen, PT Ceres memberikan klarifikasi

Tips Merawat Kuku dengan Mudah