Review Film: Jumanji Welcome to The Jungle

Review Film Jumanji
“Welcome to the Jungle”


Film keluarga dan anak-anak bergenre petualangan dan fantasi akhir tahun 2017 adalah film jumanji “welcome to the jungle”, yaitu sekuel dari Jumanji (1995) yang dibawakan oleh Sony Pictures dan digarap oleh Jake Kasdan dan dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gilan, dan Nick Jonas. Film jumanji ini hampir berbeda dari jumanji sebelumnya karena alur cerita dan situasi yang dibuat sama seperti keadaan sekarang. Dimana peran utama yang masuk dalam dunia games dan harus menjalankan misi agar dapat keluar dari games tersebut.

Awal mula cerita dimana terdapat empat anak sekolah yaitu Spencer (Alex Woff) anak kutu buku, Fridge (Ser’Darius Blain) anak football mantan teman Spencer, Bethany (Madions Iseman) gadis cantik populer gemar selfie, dan Martha (Morgan Turner) gadis pemalu dan suka mengkritik, mereka mendapatkan masalah masing-masing dan dipertemukan diruang guru, dan mereka mendapat hukuman yang sama yaitu membersihkan ruang bawah tanah. Saat memulai membersihkan ruangan tersebut ternyata Spencer menemukan sebuah konsol video games, karena penasaran ia mencoba memainkannya dengan mengajak ketiga lainnya. Dan ternyata tanpa mereka sadari bahwa saat memulai permainan tersebut mereka tersedot kedalam dunia permainan menjadi avatar yang mereka pilih sebelumnya, yaitu Spencer menjadi arkeolog dan petualang Dr. Bravestone (Dawyne “The Rock” Johnson), Fridge menjadi seorang zoologist Moose Finbar (Kevin Hart), Martha menjadi komando dan ahli dance fight Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Bethany menjadi palentiolog dan ahli kartogafi Professor Sheldon (Jack Black). Mau tak mau mereka harus mengikuti permainan agar bisa keluar dari dunia Jumanji.

Perjalanan mereka mendapatkan banyak rintangan agar misi mereka dalam dunia jumanji dapat terselesaikan. Aktor yang memerankan tokoh avatar disini sangatlah menjiwai perannya walaupun harus benar-benar berperan sebagai dua sisi lain didunia nyata dalam film dan dunia jumanji. Seperti jack black yang harus memerankan diri sebagai bethany seorang cewe centil dalam tubuh pria, Karen Gilan yang harus memerankan sebagai seorang cewe pemalu yang harus tampil berani, Kevin hart yang memerankan dirinya tidak memiliki kekuatan apapun dalam dunia jumanji dengan terus menyesal terhadap dirinya mengapa bertubuh pendek, sedangkan Dawyne “The Rock” Johnson yang harus memerankan sebagai orang yang penakut tetapi menjadi pemberani.

Alur ceritanya sangat menarik berbeda dengan jumanji pertama yaitu tahun 1995, jumanji sekuel ini dipoles sedemikian rupa sehingga menarik untuk ditonton. Dari yang jumanji pertama permainan catur yang harus dimainkan secara bergantian, tetapi film jumanji terbaru berubah menjadi konsol video games. Tetapi masih tetap berhubungan dengan rintangan bertemu dengan hewan-hewan yang buas.

Film Jumanji laris ditonton dibioskop Indonesia walaupun harus bersaing dengan film-film lainnya yang tak kalah menarik. Kamu juga pasti salah satu orang yang menonton film jumanji ya?  eits tapi jangan lupa untuk tonton juga film-film karya indonesia yang tidak kalah menarik dari film luar ya guys. Semoga review film kali ini menambah pengetahuan baru untuk kalian yang belum ataupun sudah nonton film jumanji, sampai jumpa di review film berikutnya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Ulat dalam coklat Silver Queen, PT Ceres memberikan klarifikasi

Desainer cantik “Dian Pelangi” mengukir banyak prestasi

Tips Merawat Kuku dengan Mudah